Selasa, 04 November 2014

Jangan Biarkan Sakit Punggung Mempengaruhi Hidup Anda

Dalam kasus di mana nyeri punggung adalah idiopatik, dokter tidak dapat membantu orang dengan sakit punggung dengan melakukan apapun lebih dari menawarkan resep atau memberitahu mereka untuk beristirahat. Artikel ini berisi beberapa tips sederhana yang akan membuat hidup dengan rasa sakit sedikit lebih mudah. best educational toys 2014

Cari kasur yang baik yang memberikan dukungan kuat untuk membantu meringankan sakit punggung. Hal ini umumnya dipahami bahwa kasur sangat lembut bisa berdampak buruk bagi punggung. Sebuah perusahaan kasur adalah pilihan terbaik; Namun, tapi tidak terlalu kuat karena dapat benar-benar membuat Anda kembali sakit juga. Anda mungkin harus mengunjungi sejumlah toko dan mencoba beberapa kasur yang berbeda sebelum menemukan satu yang sesuai untuk kebutuhan anda.

Hindari menekankan dan lembur otot punggung yang sama, terlepas dari sikap atau posisi Anda berada di.

Untuk menilai tingkat keparahan dari cedera kembali dan mencegah mengedan lebih lanjut atau robek, Anda harus beristirahat punggung Anda selama satu sampai dua hari setelah mengalami sakit. Jika rasa sakit hilang dalam beberapa hari pertama, Anda mungkin menderita cedera ringan. Sebaliknya, jika rasa sakit Anda tidak berkurang atau peningkatan keparahan, maka akan diperlukan bagi Anda untuk berkonsultasi dengan dokter atau chiropractor untuk mencari tahu apa masalah mungkin. Beristirahat selama lebih dari 48 jam biasanya tidak akan ada gunanya, karena otot-otot pendukung akan melemah bahkan lebih. cheap summer dresses 2014

Jika Anda mendapatkan nyeri punggung kronis, pergi ke chiropractor untuk melindungi diri sehingga Anda dapat menghindari sakit punggung di masa depan. Melihat chiropractor teratur dapat membantu Anda memperbaiki masalah-masalah kecil sebelum mereka berubah menjadi luka yang lebih serius.

Mengangkat barang yang kebetulan berada sangat jauh sering karena kendala waktu dan kemalasan. Orang-orang cenderung mengambil jalan pintas ini dan mereka melakukan hal ini setiap hari. Anda harus berdiri lebih dekat dengan hal-hal yang terletak terlalu jauh dari Anda, dan meluangkan waktu untuk melakukan hal-hal dengan cara yang benar.

Ada beberapa hal yang berbeda yang dapat Anda lakukan setiap hari untuk mencegah nyeri punggung bawah yang berlebihan. best laptops for under 400

Selalu ingat dasar-dasar ketika Anda mengobati sakit punggung. Anda akan mendapatkan keuntungan jauh dari layak bahkan beberapa hari 'hari. Sambil menunggu bantuan, cobalah mengambil beberapa anti-inflamasi obat nyeri, seperti ibuprofen, asetaminofen, atau ibuprofen. Anda dapat menenangkan rasa sakit di punggung Anda dengan menggunakan panas atau dingin.

Ini mungkin tampak untuk melawan akal sehat, tetapi mereka yang telah kembali kebutuhan sakit untuk berolahraga secara teratur. Orang berurusan dengan nyeri punggung biasanya berpikir kegiatan yang akan memperburuk rasa sakit mereka, tapi latihan terapi sangat membantu. Peregangan dan mengembangkan kembali otot benar-benar dapat membantu meringankan rasa sakit kembali untuk sejumlah besar orang.

Jika sakit punggung adalah membuat hidup Anda rasa sakit untuk hidup, kemudian menggunakan beberapa tips di atas untuk menghapus segalanya dalam sekejap. Nyeri punggung dapat cukup masalah serius, sehingga harus dirawat.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda